Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

INFORMASI PENTING PESERTA UKA 2012

Pengumuman hasil UKA 2012 yang seyogyanya diumumkan tanggal 18 Maret 2012 ditunda hingga 22 Maret 2012. Penundaan ini tentu akan menimbulkan berbagai tanda tanya dikalangan guru. Ada apa dibalik penundaan ini. Apakah karena alasan teknis atau non teknis. Padahal jauh-jauh hari mendiknas telah melansir hasil dari UKA tersebut.

Debar jantung para guru yang mengikuti UHA memang sedikit mereda karena penundaan tersebut. Namun beberapa kalangan guru justru merasa curiga. kecurigaan yang pantas untuk diungkapkan. Jangan-jangan hal ini menimbulkan kesempatan bagi pihak-pihak tertentu untuk mengambil kesempatan setelah tahu dirinya tidak lolos UKA. Bisa jadi terjadi lobi-lobi daerah kepada mendiknas. Ini sekali lagi dugaan dan semoga tidak benar, karena pada dasarnya kita percaya kepada niat pemerintah untuk memperbaiki keadaan pendidikan kita.Namun kondisi negara kita seperti sekarang yang penuh dengan berbagai trik kolusi dan konspirasi membuat pikiran kita tergelitik untuk menganalisa dan menduga.

Kepada Peserta UKA diminta kembali bersabar dan berdoa semoga janji Mendiknas akan melaksanakan UKA dengan JUJUR dan ADIL benar-benar terlaksana. SEMOGA !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar